Minggu, 06 November 2011

Idul Adha :D

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA PARA BLOG MANIAAA :D
*blog mania jare =_="

Oke2 skarang aku mau cerita soal hari ini...
Hari ini semua tau kan kalo Idul Adha??
Alhamdulillah aku sehat jadi bisa ikut shalat idul Adha :D
truz aku lihat kambing ma sapi disembelih..

Pas liat aku rasanya pengen nangiis ._.
Kambingnya ada yg meronta-ronta, Sapinya kayak pasrah gitu habis dibobo-in...
Kasihaaan ;(
Tapi kan hewan yg disembelih ntar langsung masuk surga + Ayahku kan patungan sapi buat aku, jadi InsyaAllah nanti kalau aku masuk surga (AMIIIIN :DD) sapinya jadi tungganganku ke surga (AMIIIIN :D)



Habis itu aku sama mb.cici (tetanggaku) liat2 penyembelihan, pengurusan daging, ma pencucian di sungai yang alirannya deraaaas banget!!

Terakhir sebelum pulang kan di perumahanku memang ada tradisi makan bareng dari beberapa daging hewan sembelihan yang uda diolah jadi gule ma sate... daaan  
AKU JUGA DISURUH IKUT MAKAN :)

Ueeeenaaaak satenyaaa :D
Habis tu aku pulang terus shalat Dhuhur trus Bobo SAMPE MAGHRIB!!
MasyaAllaaaah!! Belum shalat Ashaaaar!! akhirnya cepet2 bangun, terus shalat asar dulu baru maghrib..
Tapi jadi dimarahin sama ortu :(
La habis ngga ada yang mbangunin akuuu *kok menyalahkan =.="


Tapi dari hari ini yang paling bikin aku marah gara2 ortu ku lagi Bad Mood...
Kalau udah marah ortu ku mesti nyalahin semuanya..
Dan penyebab ortu ku marah banget hari ini gara2 aku ngga mbantu Panitia pembagi hasil Qurban, and gara2 adek ku sakit...
Tapi aku punya alasan buat yg ngga ikut mbantu panitia!! HABIS orangnya udah banyak, dan malah ada yang keliatan nganggur jadinya aku ngga mbantu...

Ya Udah lah...
Makasih udah mau ndengerin unek2 ku...
Tapi sekalipun hari ini aku sempat marah sama ortu ku...
Aku tetap Sayang sama Ortu ku!!! :*
Okelah dadah blogwalker :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar